Kades dan Perusahaan Tertib Pajak Dapat Penghargaan

Lumajang, Motim - Pemerintah Kabupaten Lumajang memberikan apresiasi bagi pihak-pihak yang telah tertib melakukan pembayaran pajak. Baik itu pajak perorangan, perusahaan, maupun pajak bumi dan bangungan (PBB).
Pengahrgaan tertib pajak
Pengahrgaan tertib pajak
Penghargaan pun diberikan langsung oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Senin (8/4) pagi di Halaman Kantor Bupati. Ada sejumlah kepala desa, wakil perusahaan, dan perorangan yang tertib pajak dapat penghargaan.

“Terimakasih telah patuh membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Kepala desa yang dapat penghargaan adalah yang telah lunas membayar PBB P2 sebelum jatuh tempo. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada wajib pajak badan/perusahaan dan perorangan yang patuh membayar pajak.

Diantaranya wajib pajak hotel, reklame, parkir, minerba, restoran maupun PPAT/PPATS yang berperan aktif dalam pembayaran pajak daerah. Bupati juga memerintahkan, agar dilakukan pemutakhiran data objek bangunan terhadap SPPT.

“Kepada para kepala OPD untuk mewajibkan seluruh stafnya segera melakukan pemutakhiran data objek bangunan terhadap SPPT yang sudah tidak relevan lagi,” katanya. (fit)