Ketika Anak-Anak ke Ruang Kerja Bupati dan Wabup

Lumajang, Motim - Anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sakinah memiliki kesempatan untuk melihat langsung ruang kerja bupati dan wakil bupati. Bahkan mereka ditemui langsung oleh Wakil Bupati, Indah Amperawati.
Anak-anak PAUD ke ruang kerja bupati dan wabup
Anak-anak PAUD ke ruang kerja bupati dan wabup
Didampingi para guru, puluhan anak-anak PAUD Sakinah ini mendatangi Kantor Bupati, Jumat (5/4) pagi. Ini merupakan bagian dari program ‘outing clas’ atau pengenalan lingkungan di luar kelas.

Indah yang menemui mereka pun, mengajak anak-anak ini ke ruang kerjanya. Juga ke ruang kerja Bupati Thoriqul Haq. Serta Ruang Mahameru. Anak-anak ini nampak bahagia, karena untuk pertama kalinya melihat ruang kerja orang nomor satu di Lumajang.

Wabup pun mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PAUD Sakinah. Menurutnya kegiatan tersebut sangat baik. Karena anak-anak sudah bisa kenal dengan lingkungan pemerintahan, sejak usia dini.

Sementara itu, Kepala PAUD Sakinah, Endah Wahyuningsih, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan lingkungan di sekitar sekolah. Termasuk memperkenalkan Kantor Kepala Daerah, sehingga anak-anak dapat mengenal lebih dekat sosok pemimpin daerah.

“Kami ingin lebih dekat dan mengenal sosok pemimpin Lumajang, dan ingin membantu serta menyukseskan program-program pemimpin Kabupaten Lumajang. Sehingga semua program dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (fit)