Ketua DPRD: Banyak Masalah! Perlu Kerja Keras, Cerdas, dan Produktivitas

Lumajang, Motim - DPRD Lumajang telah menyampaikan Catatan Strategis terhadap LKPJ Bupati Lumajang 2018 dalam Rapat Paripurna di Kantor DPRD, Selasa (2/4). Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Lumajang, Agus Wicaksono menegaskan beberapa hal.
Rapat Paripurna penyerahan Catatan Strategis
Rapat Paripurna penyerahan Catatan Strategis
Diantaranya catatan tersebut merupakan hasil telaah, analisis, evaluasi, dan monitoring yang ditopang oleh hasil serap informasi serta kunjungan lapangan. Agus menjelaskan, saat ini masih banyak berbagai permasalahan di Lumajang.

Berbagai masalah itu menuntut Pemkab Lumajang untuk kerja keras, kerja cerdas, dan produktivitas. Diantaranya dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, pembangunan, maupun pelayanan publik.

“Hal itu harus dipenuhi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat guna memenuhi hak konstitusionalnya, yakni aman, damai, dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara Bupati Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih atas catatan strategis yang diberikan oleh DPRD Lumajang. “Kami akan menelaah dan melaksanakan sesuai dengan catatan strategis dari DPRD Kabupaten Lumajang,” tuturnya. (fit)