Maksimalkan Kebersihaan Puskesmas, Outsourcing Akan Dilibatkan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menegaskan akan melibatkan karyawan outsourcing untuk memaksimalkan kebersihan Puskesmas yang ada. Sehingga kondisi puskesmas di Lumajang bisa lebih bagus dan nyaman bagi pasien.
Bupati sidak ke Pusksesmas Labruk Kidul
Bupati sidak ke Pusksesmas Labruk Kidul
“Tadi ada usulan outsourcing dari pihak ketiga dan sedang kita telaah, mana yang terbaik,” ujarnya saat melakukan inspeksi mendadak di Puskesmas Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko.

Dirinya akan mengatur pengelolaan kebersihan di semua puskesmas yang ada di Lumajang. Hal ini bertujuan untuk menampung semua saran dan masukan yang telah disampaikan oleh pihak puskesmas, sehingga puskesmas yang satu dengan yang lainnya sama.

Namun sebelum itu diterapkan, bupati sudah mengingatkan semua staf di Puskesmas untuk menjaga kebersihan dan kerapian. “Saya harap puskesmas ini bersih dan rapi, sehingga pasien merasa nyaman ketika berada di ruang inap,” ujarnya.

Dengan didampingi para staf ahli, bupati melihat kondisi ruang inap pasien di puskesmas tersebut dan meminta agar manajemen pengelolaan kebersihan diatur dengan baik. Karena berkaitan dengan orang yang sakit. (fit)