Serikat Petani Lumajang Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Lumajang, Motim - Serikat Petani Lumajang menyatakan dukungan untuk Jokowi Widodo–Ma’ruf Amin. Lebih dari seribu massa memadati Kantor DPC PDIP Lumajang untuk menggelar deklarasi dukungan pada paslon presiden 01 itu, Minggu (7/4).
Deklarasi Serikat Petani Lumajang
Deklarasi Serikat Petani Lumajang
Ketua DPC PDIP Lumajang, Agus Wicaksono hadir dalam kesempatan ini. Selain itu, hadir pula Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Arif Widodo yang juga Direktur Saksi pada Tim Kemenangan Nasional Jokowi-Ma’ruf hadir pada kesempatan ini.

Arif Widodo yakin bahwa Jokowi mampu memenangkan Pilpres 17 April mendatang. “Kami semua yakin kita akan menangkan pertarungan di Pilpres ini dengan selisih yang cukup tinggi,” katanya.

Keyakinan ini Ia sampaikan, karena antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat untuk Jokowi. “Bukan soal survey tapi antusiasme masyarakat sejauh ini masih sangat tinggi untuk memenangkan Jokowi Makruf Amin,” kata Arif Widodo.

Acara ini diikuti sekitar 1.300 undangan yang terdiri dari para petani yang tergabung dalam Serikat Petani Lumajang dari berbagai kecamatan di Lumajang. Sebagian dari para peserta deklarasi ini menggunakan pakaian petani.

“Undangan kita memang sekitar seribu orang. Dan acara ini khusus deklarasi dari Serikat Petani Lumajang. Namun karena caleg dan pengurus juga kita undang, maka jumlah yang hadir diperkirakan sekitar 1.300 orang,” kata salah seorang panitia. (fit)