Vario Milik Purnawirawan Raib Digondol Maling

Lumajang, Motim - Seorang purnawirawan Polri bernama Rai Wiyono (59), warga perumahan Wonorejo Permai blok H Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, bernasib sial. Pasalnya, sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol N 3856 UT milik korban ditemukan raib dicuri maling.
Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto
Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto
“Kasus pencurian sepeda motor ini sudah kami tangani, sekarang dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Kedungjajang, AKP Sugianto, SH kepada Memo Timur, Minggu (7/4).

Menurut Kapolsek, aksi pencurian itu terjadi bermula saat korban memarkir sepeda motornya di tepi garasi samping rumah H. Sueb Desa Wonorejo dengan dikunci setir, lalu ditinggal pergi. Sejam kemudian korban datang hendak mengambil sepeda motornya namun sudah tidak ada.

“Korban mencari di sekitar garasi, namun sepeda motornya tetep tidak ditemukan. Korban berusaha mencari tau pada warga, tapi warga juga tidak tau,” ungkapnya.

Karena tidak ditemukan, korban terus melaporkan nasib yang menimpanya ke Polsek Kedungjajang. Atas laporan itu pihaknya turun ke lokasi kejadian. Selain melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga menghimpun keterangan dari warga dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Sesuai laporan, atas kejadian ini kerugian korban sekitar 16 juta. Mudah-mudahan segera dapat petunjuk biar terungkap,” pungkas Sugianto. (cho)