Bukber dengan Masyarakat, Bupati Mulai Safari Ramadhan

Lumajang, Motim - Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq-Indah Amperawati mulai melakukan safari Ramadhan. Selain bersilaturrahmi langsung dengan masyarakat, bupati dan wabup juga buka puasa bersama mereka.
Safari Ramadhan Bupati
Safari Ramadhan Bupati
Safari Ramadhan pertama digelar di Masjid Nurul Huda, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Selasa (7/5). Ada ratusan warga yang memadati masjid tersebut. Bupati menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan pemimpin dengan masyarakat.

Sambil menunggu waktu Maghrib, bupati juga mengutaran sejumlah hal. Diantaranya mengenai tempat maksiat. Dimana Ia telah memerintahkan, agar Lumajang bersih dari segala tempat maksiat. Tidak boleh ada tempat-tempat maksiat.

Keputusan ini Ia ambil, demi menjaga moralitas masyarakat tentunya. Pemkab Lumajang terus berkomitmen untuk menjaga hal itu. “Kami akan terus melakukan penertiban agar di Lumajang ini bersih dari tempat maksiat,” tuturnya.

Thoriq juga berharap, agar masyarakat bisa memberikan masukan berupa saran dan kritik kepadanya. Karena Ia menilai hal itu cukup penting untuk membantu dirinya dalam membuat kebijakan.

“Kami akan menerima dengan lapang dada kritikan dan saran yang diberikan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kunir Su'eb, menyampaikan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati beserta rombongan yang sudah hadir di masjid Nurul Huda, Desa Sukorejo. Ia menyebut ada 300 orang yang hadir yang merupakan perwakilan dari semua desa di Kecamatan Kunir. (fit)