Bupati: Kami akan Selesaikan Satu-persatu Permasalahan

Bupati Thoriq safari ramadan ke Desa Wonokerto. (*) 
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Thoriqul Haq menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada. Namun tentunya, permasalahan itu akan diselesaikan satu-persatu.

"Kami akan selesaikan satu-persatu dulu permasalahan yang ada di wilayah Lumajang," kata saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nur Aqsho, Desa Wonokerto, Kecamatan Gucialit, Selasa (14/5).

Permasalahan tersebut diantaranya di sektor keamanan, seperti masih rawan terjadi pencurian hewan ternak hingga pencurian motor. Kemudian pembenahan infrastruktur juga akan terus dilakukan.

Ia mengatakan, untuk menekan kriminalitas, perlu memperketat memperketat keamanan untuk mempersempit tindak kriminalitas yang ada di Lumajang. Sementara untuk infratruktur, diantaranya akan melakukan perbaikan jalan berlubang atau rusak.

Thoriq mengungkapkan, untuk memperketat keamaan pada bulan suci ramadan, pihaknya akan melakukan operasi keliling di setiap desa. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan pengawasan di setiap hotel maupun kos yang ada di seluruh Lumajang.

"Saya sudah perintahkan Satpol PP dibantu oleh polri untuk melakukan pengawasan terhadap kos-kosan, hotel, kemudian tempat yang terindikasi digunakan berbuat maksiat ya, saya kira terus itu, tidak kendor, soal itu," tegasnya. (*/fit)