IKA-PMII Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Thoriqul Haq berharap Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Indonesia (IKA PMII) dapat bersinergi dengan pemerintah. Untuk mewujudkan program prioritas pembangunan di Lumajang. Agar pembangunan bisa berjalan dengan maksimal.
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung sekretariat IKA PMII
Peletakan batu pertama pembangunan Gedung sekretariat IKA PMII
“Harapan saya para sahabat IKA PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kab. Lumajang, baik program maupun prioritas pembangunan, sehingga prioritas pembangunan di Lumajang dapat tersentuh di tingkat Nasional,” kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Hal itu bupati katakan saat peletakan batu pertama pembangunan Gedung sekretariat IKA PMII, di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Minggu (30/6). Ia menambahkan, tantangan ke depan yang harus dilakukan masih banyak.

Dalam menghadapi tantangan tersebut, pihaknya berkomitmen akan mewujudkan program yang nyata bisa dirasakan masyarakat. Thoriq yang juga mantan seorang aktifis PMII itu pun berharap ke IKA PMII dapat terus bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga harapan ini nanti memberikan kita kekuatan dalam melakukan percepatan terhadap banyak program, banyak langkah. Sehingga kebijakan-kebijakan yang dilakukan bisa nyata dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Ketua Umum IKA PMII, Pudoli Sandra, SH. MH., mengucapkan terimakasih terhadap Pemerintah, yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan hibah terhadap pembangunan graha IKA PMII.

Ia mengatakan, bahwa proses pembangunan Graha IKA PMII saat ini sudah mulai berjalan, serta akan diselesaikan secara bertahap. “Rencananya, gedung ini nanti akan dibangun lantai II di tahun yang akan datang,” katanya. (*/fit)