Jajal Skuad Anyar, Semeru FC Ungguli Persewar

Semeru FC vs Persewar. (fit)
Lumajang, Motim - Semeru FC mengenalkan skuad anyarnya di musim ini, Selasa (18/6) di Stadion Semeru. Melalui ujicoba melawan Persewar Waropen dari Papua, nampak semua wajah baru yang mengisi skuad The Lava. Hanya menyisahkan Adam Anis saja.

Melawan tim yang diperkuat mantan pemain Tim Nasional Indonesia, Okto Maniani, tidak membuat anak-anak Semeru FC berkecil hati. Justru mereka bermain semangat, apalagi ditonton ratusan pendukung yang datang.

Buktinya mereka mampu unggul di babak 1 dengan skor 1-0 lewat kaki Ringgo. Bahkan gol itu mampu dilesakkan di awal pertandingan ke gawang tim yang baru promosi ke Liga 2 itu.

Di babak kedua skuad Semeru FC tidak mengendorkan permainan. Berkali-kali skema serangan dubangun. Untuk mempernajam lini depan, Adam Anis pun diturunkan oleh pelatih Stefan R. Keetljes.

Tensi permainan di babak kedua lebih meningkat. Jumlah pelanggaran yang terjadi lebih banyak. Baik itu dilakukan oleh Semeru FC maupun Persewar. Namun Persewar harus kehilangan satu pemainnya, setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Semeru FC.

Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 1-0 tetap bertahan. Pertandingan ini juga dihadiri Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Ia memberikan dukungan langsung di tribun. Membaur ditengah-tengah Semeru Mania.

Dengan hasil ini, Stefan R. Keetljes ngin anak asuhnya lebih maksimal lagi dalam bermain. Karena banyak peluang yang tercipta namun hanya satu gol. "Kita evaluasi. Kita akan benahi lagi. Dalam waktu dekat juga ada rencana ujicoba lagi," ucapnya. (fit)