Panen Gol! Semeru FC Makin Tunjukkan Kematangannya

Lumajang, Motim - Semeru FC Lumajang terus menyiapkan skuadnya guna menghadapi Liga 3 musim ini. Para pemain nampaknya semakin menujukkan kematangannya. Di laga persahabatan Rabu (26/6) sore, The Lava mampu panen gol.
Semeru FC vs Proprov Banyuwangi
Semeru FC vs Proprov Banyuwangi
Dalam pertandingan melawan Tim Porprov Banyuwangi di Stadion Semeru, 7 gol tanpa balas mampu disarangkan ke gawang lawan. Meski level permainan tim tamu di bawah Semeru FC, pertandingan ini mampu menghibur Semeru Mania yang datang di stadion.

Panen gol ini dimulai oleh Wiga, yang mencatatkan skor di menit ke-19. Gol pertama ini, jadi penyemangat bagi tim. Tak berselang lama, hanya 5 menit kemudian, Jiddan menambahkan keunggulam di menit ke-24.

Namun hingga babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang berhasil disarangkan lagi. Baru di babak kedua, permainan anak-anak Semeru FC lebih menggila lagi. Lima gol tambahan berhasil di lesakkan.

Gol ketiga mampu dijebloskan di menit ke-71 oleh Riski. Lalu hanya butuh 4 menit baginya untuk menambahkan keunggulan menjadi 5-0 di menit ke-75. Jelang berakhirnya laga, Faisol merubah kedudukan menjadi 6-0 di menit ke-86. Adam Anis menutup pesta gol di menit ke-88.

Melihat permainan anak asuh Stevan Keltjes ini bermain maksimal, Semeru Mania tak henti-hentinya bersorak. Terus memberikan dukungan. Stadion Semeru pun terus bergemuruh hingga peluit panjang dibunyikan.

“Laga ini sebagai jawaban dari latihan mengasah lini depan,” kata Pelatih Semeru FC, Stevan Keltjes.

Ia juga mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dalam membuat peluang dan mencetak banyak gol. Aliran bola cepat dan menusuk dari sayap dan tengah mampu membuat lawan kelimpungan.

“Semoga anak-anak bisa terus mengasah kemampuan,” jelas Stevan. (fit)