Pengendara Motor Tewas Tabrak Lari

Lumajang, Motim - Achmad Ruslich Al Jauhari (24), warga Dusun Krajan, Desa Nogosari, Kecamatan Rowokangkung, meninggal dunia dengan kondisi luka parah pada bagian kepalanya, setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan truck tak dikenal yang berjalan dari depannya.
Kondisi mayat korban
Kondisi mayat korban
“Truck tak dikenal itu masih dalam pencarian,” kata Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Lumajang, Iptu Joko Tryono melalui penyidik unit II Bripka Robby Eka.

Menurut Robby kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur, Desa Boreng, Kecamatan Kota Lumajang kemarin, sekira pukul 08.00 WIB itu, bermula saat sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol 3313 ZR yang dinaiki korban berjalan dari arah selatan ke utara kurang waspada dan terlalu ke kanan.

Saat bersamaan dari arah utara ke selatan berjalan truck tak dikenal dan terjadilah tabrakan. Truck yang terlibat tabrakan menurut warga terus kabur.

“Kasus ini sudah kami tangani, mayat korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya. Truck tak dikenal itu dalam pencarian. Mudah-mudahan segera ditemukan,” jelasnya.(cho)