Bangun Tidur, Motor Seharga Rp 19 Juta Lenyap Digondol Maling

Kapolsek saat memantau proses olah tkp (cho) 
Lumajang, Motim - Rumah Menik Ngatemi (60), warga RT 93 RW 03 Dusun Kampung Baru, Desa Kuterenon, Kecamatan Sukodono, disatroni maling. Sepeda motor honda Scoopy Nopol N 5576 UX milik korban amblas.

Dengan kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar 19 juta lebih,"kata Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, SH kepada Memo Timur.

Lanjut Kapolsek Sukodono, korban bangun dari tidurnya sekira pukul 03.00 Wib, mengaku kaget karena melihat daun pintu jendela rumahnya terbuka. Dan sepeda motornya yang ditaruh diruangan tengah juga tidak ada.

Korban panik lalu minta tolong tetangga. Ternyata, tetangga sebelah rumahnya juga kehilangan Handphone dan sejumlah perhiasan emas. Tak lama kemudian korban terus melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukodono.

"Korban melapor sambil menyerahkan BPKB nya sepeda motor yang raib itu. Kalau STNK kata korban ada dalam jok motor,"ungkapnya.

Atas laporan itu, pagi itu juga pihaknya mendatangi rumah korban terus melakukan proses olah tempat kejadian perkara sekaligus menghimpun keterangan terkait dengan kejadian tersebut.

"Kasus pencurian itu masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan segera terungkap pelakunya juga tertangkap,"pungkas Kapolsek. (cho)