Bawa Sabu 0,32 Gram, Neno Ditangkap Sat Resnarkoba Lumajang

Nino saat menynjukkan barang bukti sabunya (cho)
Lumajang, Motim - Neno Isa Arbani Yunus (36), warga Dusun Translok, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, diamankan unit Opsnal Sat Resnakoba Polres Lumajang ditepi jalan Desa Bago Kecamatan Pasirian, kemarin lusa sekira pukul 18.30 Wib.

Hasil penggeledahan petugas diamankan sebuah plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu swberat 0,32 gram dan sebuah HP merk LG. "Pelaku berikut BB sabu terus kami bawa ke Polres Lumajang,"ungkap Kasat Resnarkoba AKP Prio Purwandhito.

Dalam proses pemeriksaan dia mengakui semya perbuatannya. Dia juga menuturkan jika barang haram itu dibeli dari seorang temannya bernama Cahyo Desin Tiastoyo yang kini juga telah meringkuk di rumah tahanan Polres Lumajang.

Lebih rinci Kasat Resnarkoba menjelaskan bahwa pembeli dan penjualnya sama-sama tertangkap dan sekarang sudah mendekam di Rutan Polres Lumajang. Perbuatan Nino Isa Arbani Yunus melanggar pasal 112 UURI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Nino Isa Arbani Yunus pada tahun 2015 pernah dipenjara selama 4 tahun 1 bulan dengan kasus yang sama,"pungkas Prio (cho)