Mayat Perempuan Ditemukan di Lapangan Tembak AWR Pandanwangi

Penemuan mayat di lapangan tembak. (*)
Lumajang, Motim - Mayat perempuan ditemukan di Lapangan Tembak AWR Pandanwangi, Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir, Senin (8/7). Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB oleh petugas yang melakukan persiapan latihan TNI AU.

Di tubuh jenazah itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan. Saat ditemukan, jenazah tergeletak dengan kaos putih dan celana pendek warna putih. Diperkirakan usianya sekitar 50 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Kunir Aiptu Bambang saat dikonfirmasi Memo Timur membenarkan kejadian ini. Namun hingga saat ini identitas jenazah masih belum diketahui. “Belum ada identitas,” katanya.

Untuk menggali informasi lebih lanjut, penemuan jenazah ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. “Sedang ditangani. Masih kita lakukan penyelidikan,” ujar Aiptu Bambang saat dihubungi via telepon.

Namaun kata dia, dari informasi yang didapatnya, diketahui yang bersangkutan selama ini tidak memiliki tempat tinggal alias gelandangan. “Diketahui oleh warga sekitar Ia adalah gelandangan,” pungkasnya. (cho/fit)