Pikap Raib Digondol Maling di Parkiran SMK Mulia

Foto pikap milik korban yang dicuri maling (cho)
Lumajang, Motim - Aksi pencurian kendaraan mulai merajalela. Tidak hanya kendaraan roda dua yang menjadi incaran pelaku kejahatan. Melainkan sudah merambah terhadap kendaraan roda empat.

Kali ini menimpa Suliyanto (46), warga Dusun Kebonsari, Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh. Kendaraan jenis pikap Nopol 8212 NH milik korban yang diparkir di parkiran SMK Mulia samping rumahnya raib dicuri maling.

"Korban mengetahui mobilnya hilang dicuri maling, sepulang dari sholat subuh di masjid Darussalam sekitar pukul 04.30 Wib,"kata Kanit Reskrim Polsek Tempeh Aiptu Hendrik Murti, SH mendampingi Kapolsek AKP Dodik Suwarno, SH.

Sebelum kejadian pada pukul 19.00 Wib, korban pergi ke sawahnya mengendarai mobilnya. Usai mengairi sawahnya, korban terus pulang dan mobilnya diparkir di area parkiran SMK Mulia dengan kondisi terkunci. Merasa aman, korban terus pulang dan istirahat.

Saat berangkat sholat subuh ke Masjid Darussalam, korban mengaku tidak melihat kendaraannya. Sepulang dari masjid dibuat kaget setelah mobilnya raib, kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya itu.

Pihaknya pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain menghimpun keterangan juga melakukan proses olah kejadian perkara (TKP).

"Saat ini masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan segera terungkap,"papar Kanit Reskrim.(cho)