Truck Perangkat Desa Salak Raib Didorong Maling

Lumajang, Motim - Perangkat Desa Salak bernama Ratna bernasib apes. Pasalnya truck Mitsubishi full variasi Nopol N 8209 UP warna kuning miliknya amblas dicuri.
Truck milik korban yang dicuri maling
Truck milik korban yang dicuri maling
Kapolsek Randuagung Iptu Setyo Budi mengatakan kasus pencurian truck itu sudah ditangani unit Reserse Kriminal dan saat ini masih dalam penyelidikan. “Masih kami selidiki,” katanya.

Aksi pencurian terjadi pada Minggu (14/7), dini hari dan baru diketahui oleh korban jika truck yang diparkir di garasinya hilang sekira pukul 05.00 WIB. Pelaku diperkirakan masuk ke halaman rumah sekira pukul 02.00 WIB, kemudian pelaku mengambil truck milik korban yang ada di garasi dengan cara didorong.

Jika melihat jejaknya, truck didorong ke arah selatan rumah korban sejauh 200 meter, lalu truck dihidupkan oleh pelaku dan terus kabur. “Ada warga yang melihat Mas,” tuturnya.

Lanjutnya Kapolsek Randuagung, keterangan korban pada saat kejadian itu kunci truck masih melekat pada truck termasuk STNK. “Dalam penyelidikan mudah-mudahan segera terungkap,” tegasnya.(cho)