Aksi Komplotan Maling Motor Terekam CCTV

Aksi maling terekam CCTV. (cho) 
Lumajang, Motim - Aksi komplotan maling sepeda motor di sebuah rumah di Dusun Pondoktelo, Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, pada Rabu (21/8) dini hari terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Pelaku yang berjumlah tiga orang menggunakan cadar dan masing-masing pelaku terlihat menyengkelit senjata tajam masuk ke halaman rumah korban dengan melompat pagar besi depan.

Setelah berhasil masuk ke halaman rumah korban, dua pelaku terlihat berusaha merusak gembok kunci pagar menggunakan gunting pemotong besi. Satu pelaku merusak pintu garasi.

Pelaku tidak butuh waktu lama untuk menuntaskan aksinya. Setelah kunci pintu berhasil dirusak, pelaku mengeluarkan satu persatu sepeda motor milik korban.

Informasi yang diperoleh Memo Timur, ternyata rumah yang disatroni komplotan maling motor itu adalah rumah H. Juriadi (63). Sesuai rekaman CCTV , aksi pencurian itu berlangsung sekira pukul 03.00 WIB.
Kapolsek saat mendatangi rumah korban. (cho)
Kapolsek Randuagung Iptu Setyo Budi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut."Sudah kami tangani saat ini dalam proses penyelidikan," ungkapnya.

Saat ditanya berapa sepeda motor yang dibawa kabur pelaku, Kapolsek Randuagung menyampaikan dalam kejadian korban kehilangan tiga unit sepeda motor semuanya jenis matic.

"Penanganan kasus ini, Unit Reskrim Polsek Randuagung dibackup Tim Cobra Polres Lumajang. Mudah-mudahan segera terungkap,"pungkasnya.(cho)