Luwes dengan Media, Kapolres Lumajang Dapat Penghargaan dari AWPI

Kapolres mendapat penghargaan. (*) 
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP M. Arsal Sahban mendapat penghargaan dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI). Penghargaan ini diberikan, karena selama menjalankan tugas di Lumajang, kapolres dinilai luwes dengan media.

Penghargaan itu diserahkan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Kamis (22/8). Dalam kesempatan itu, kapolres disebut memiliki kemampuan untuk menjembatani media untuk mendapatkan akses pemberitaan dengan mudah.

Seperti diektahui, selama ini tidak ada kesulitan bagi media untuk meliput segala peristiwa kamtibmas di Lumajang. Bahkan akses komunikasinya langsung dengan kapolres. Kedekatan kapolres dengan para awak mediapun sudah seperti seorang sahabat.

Kapolres Lumajang menyampaikan terimakasih atas penghargaan AWPI Award sebagai Sahabat Media. “Bagi saya media sangat penting dalam mengkomunikasikan kinerja kami kepada publik,” katanya.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut, Kapolres Lumajang diwakili oleh Waka Polres Lumajang. Dikarenakan, di waktu yang sama, ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan oleh kapolres.

“Kami juga akan mendapatkan feedback dari masyarakat melalui media. Jadi media merupakan pilar utama dalam hubungan kami dengan masyarakat. Untuk itu teman-teman media bagi saya adalah sahabat dan hubungan kami saling melengkapi,” pungkasnya. (cho/fit)