Pasang Lampu Hias, Warga Desa Buwek Tewas Tersengat Listrik

Kapolsek Randuagung Iptu Setyo Budi. (Cho)
Lumajang, Motim - Seorang pria muda tewas diduga tersengat aliran listrik pada saat memasang lampu hias pada Sabtu (10/8) malam. Korban diketahui bernama Masfud warga Desa Buwek, Kecamatan Randuagung.

Kepala Desa Buwek Melki Joris Hikmatiyar saat dikonfirmasi Memo Timur via teleponnya membenarkan jika ada warganya meninggal akibat tersengat aliran listrik

"Iya betul, pada waktu pasang lampu hiasan. Nama korban adalah Masfut,"tuturnya.

Namun, kondisi keluarga korban sejak awal sudah menyadari dan ikhlas atas kepergian almarhum, karena memang tidak ada unsur kesengajaan, apalagi yang bersangkutan mengerjakan sendirian.

Keluarga korban menyadari dan ikhlas, karena tidak ada unsur kesengajaan,"katanya.

Sementara itu Kapolsek Randuagung Iptu Setyo Budi mengaku belum menerima laporan terkait warga tewas akibat tersengat aliran listrik tersebut.

"Pak Kades Buwek sudah kami konfirmasi dan membenarkan kejadian itu,"ungkapnya.

Karena kejadian itu tidak dilaporkan ke Polsek Randuagung, pihaknya menegur Kades sekaligus memberikan pemahaman agar kedepan jika ada kejadian sekecil apapun di desanya untuk segera dilaporkan ke Polsek Randuagung.

"Dengan adanya laporan, minimal kami bisa melakukan yang terbaik sebagai antisipasi hal-hal yang tak diinginkan dibelakang hari,"tegas Setyo. (Cho)