Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Wilayah Lumajang

Kasat Resnarkoba Akp Ernowo (cho) 
Lumajang, Motim - Cepat atau lambat, Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Lumajang dipastikan bisa menggulung jaringan pemasok Narkoba jenis sabu yang keluar masuk Lumajang.

Keterangan ini disampaikan Kasat Resnarkoba AKP Ernowo saat ditemui Memo Timur di kantornya akhir pekan kemarin.

Ernowo juga menuturkan, keterangan beberapa pelaku sabu yang berhasil ditangkap, mengaku apabila barang haram itu dibeli dari orang yang dikenal melalui seorang temannya.

"Kata para pelaku, pemasok sabu itu asal pulau garam Madura,"tutur Ernowo yang baru dua minggu menjabat sebagai Kasat Resnarkoba.

Lanjut Ernowo, saat pelaku itu ditanya siapa nama pemasok sabu itu, dimana rumahnya, mereka mengaku tidak tahu. Setiap transaksi barang haram itu kata mereka selalunya disebuah tempat sepi.

Pihaknya mengaku kebingungan dan kesulitan untuk menggulung jaringan pemasok barang haram. Meski demikian tidak membuat surut jajarannya untuk terus melakukan penyelidikan guna mengungkap dan menangkap jaringan pemasok sabu tersebut.

"Jika melihat semangat para anggota, kami optimis tidak lama lagi Sat Resnarkoba bisa menggulung jaringan pemasok sabu. Butuh waktu dan kerja keras Mas,"tegasnya.(cho)