Semeru FC dan PSIL Sama-sama Menang di Laga Tandang

Semeru FC vs Persijap. (*)
Lumajang, Motim - Dua tim sepakbola kebanggaan Lumajang sama-sama menorehkan hasil maksimal saat melakukan laga tandang. Semeru FC dan PSIL Lumajang berhasil menang di kandang lawan dengan skor meyakinkan.

Semeru FC menang atas Persijap Jepara dalam laga uji coba. Sementara PSIL menang atas Persibo Bondowoso Muda dalam laga perdana Liga 3 Jawa Timur.

Semeru FC mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (3/8). Dua gol The Lava ini dicetak oleh Ibnu Hajar di menit ke-30 dan Wigan di menit ke-65.

Sebagai persiapan Liga 3 Nasional, ini merupakan hasil bagus Semeru FC. Karena sebelumnya mereka juga mengalahkan tim yang sama saat menjamu di Stadion Semeru.

Kemenangan ini juga membuktikan meski laga tandang dan menempuh perjalanan jauh, kepercayaan diri dan stamina pemain masih terjaga. “Syukur kita bisa meraih kemenangan di kandang Persijap,” kata Pelatih Semeru FC Stefan Keltjes.

Sementara PSIL Lumajang mengalahkan Persebo Muda dengan skor 2-0 di Stadion Magenda Bondowoso Sabtu (3/8). Dua gol Laskar Wirabhumi dicetak oleh,Juang Pilardo dan Muhammad Yusron.

Pelatih PSIL, Misnadi Amrizal menyebut pertandingan perdana itu sangatlah penting. Pihaknya pun menargetkan poin penuh. "Almadulillah tercapai," ungkapnya. (fit)