Tim Cobra Optimis Ungkap Teror Bondet Bence dan Krasak

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran. (cho) 
Lumajang,.Motim - Tim Cobra Polres Lumajang terus memburu pelaku pelempar bondet alias bom ikan ke rumah Samito (54), warga Desa Bence, Kecamatan Kedungjajang dan rumah Tirap (55), warga Dusun Krajan, Desa Krasak juga rumah Nur Hakim (38), warga Dusun Kebonan, Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang, Senin (26/8)pagi kemarin.

"Tim Cobra sudah saya perintahkan untuk mengungkap kasus itu," tutur Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, SH, M.Hum.

Lanjut Hasran, aksi teror bondet sering kali terjadi saat menjelang pemilihan kepala desa ( Pilkades). Pihaknyag berharap masyarakat untuk berani melawan dan tidak memberikan ruang bagi pelaku kejahatan untuk menentukan hasil Pilkades.

Masyarakat ingin kedamaian dan suasana damai saat penghelatan Pilkades berlangsung, sehingga masyarakat dapat memilih Kepala Desa yang benar-benar bisa memikirkan keamanan dan kesejahteraan warganya.

"Masyarakat harus kompak dan berani melawan pelaku kejahatan agar tidak bisa menentukan hasil Pilkades," ungkapnya.

Masih kata Hasran, proses penyelidikan terhadap teror bondet di tiga lokasi tersebut masih berlangsung. Dipastikan dalam waktu tidak lama lagi, Tim Cobra berhasil mengungkapnya.

Apalagi semua barang bukti yang diamankan disekitar lokasi kejadian segera dikirim ke Laboratorium Forensik Polda Jatim."Doakan Tim Cobra bisa mengungkap sekaligus menangkap para pelakunya," pungkasnya. (cho)