Omzet Minim, Pedagang di Plasa Lumajang Mengeluh

Plasa Lumajang. (*) 
Lumajang, Motim - Tak sedikit pedagang di kawasan Plasa Lumajang yang mulai mengeluh. Hal ini disebabkan omzet yang didapatkan mereka begitu minim. Salahsatu penyebabnya, adalah penataan di sana yang masih kurang bagus.

Keluhan ini juga sudah disampaikan pedagang ke Bupati Lumajang Thoriqul Haq. Mereka juga mengeluh terkait infrastruktur yang ada. Sehingga mengakibatkan kurangnya minat masyarakat atau pembeli untuk belanja di sana.

"Melihat di sekitaran Plasa Lumajang ternyata omzetnya masih belum beranjak baik, tentu kami akan tata lagi serta ada keinginan tahun depan untuk memberi atap disekitaran pedagang di Plaza, sehingga masyarakat yang berkunjung ke Plaza lebih nyaman," ujar bupati.

Menanggapi hal tersebut, ia mengajak para pedagang untuk mendukung penataan bangunan dan tempat parkirnya agar menjadi lebih baik lagi dan ramai pengunjung. Rencananya tahun depan pihaknya menata kembali bangunan-bangunan yang ada di sana.

Bupati berharap, kedepan Plasa Lumajang kembali menjadi pusat perdagangan yang diminati masyarakat Lumajang. "Sehingga, nanti suasananya menjadi rapi, lebih tertata dan designnya model kekinian agar ramai pengunjung," harapnya. (fit)