Polisi Buru Pembuang Bayi di Jembatan Grobogan

Kapolsek AKP Sugianto, SH dan foto bayi. (cho) 
Lumajang, Motim - Unit Reserse Kriminal Polsek Kedungjajang terus melakukan lidik terhadap kasus ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dibawah jembatan kembar Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang pada Senin (2/9) sekira pukul 07.30 Wib.

Proses Lidik melalui Puskesmas, Bidan Desa juga dukun bayi se Kecamatan Kedungjajang belum mendapat informasi yang menggembirakan. Namun hal ini tidak membuat surut semangatnya untuk terus melakukan lidik. Demi mengetahui siapa pembuang bayi tersebut.

"Proses lidik terus dilakukan. Saat ini proses lidik melalui Puskesmas Kecamatan sebelah termasuk melalui Bidan Desa juga Dukun bayi dan masih berlangsung,"ungkapnya

Ditanya kemungkinan bayi malang itu proses kelahirannya terjadi diluar kecamatan Kedungjajang, dan untuk menghilangkan jejaknya dibuang di bawah jembatan Grobogan, Kapolsek menyampaikan hal itu bisa jadi.

Tetapi, pihaknya tetap menunggu hasil lidik tahap kedua ini."Mudah-mudahan segera menemukan petunjuk supaya kasus pembuangan bayi ini segera terungkap," pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, pada Senin (2/9) sekira pukul 07.30 Wib, masyarakat Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang mendadak gempar. Pasalnya, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki penuh darah yang diduga baru dilahirkan ditemukan warga dibawah jembatan Kembar Desa Grobogan.(cho)