Tim Cobra Temukan Ibu dan Anak yang Diduga Diculik

Kasat Reskrim AKP Hasran, SH M.Hum. (cho)
Lumajang, Motim - Tim Cobra Polres Lumajang akhirnya menemukan Miftakul Putri (25) dan Azam (3) yang tak lain adalah istri dan anak dari Abdur Rohim warga Dusun Krajan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, yang diduga diculik oleh Purwanto Cs pada Minggu (22/9) sekira pukul 15.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran, SH, M.Hum ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan jika Miftakul Putri dan anaknya telah ditemukan di rumah orang tuanya yang terletak di Surabaya dalam kondisi sehat seperti biasanya.

Tak hanya itu, ditempat terpisah Tim Cobra juga mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai pelaku penculikan istri dan anak Abdur Rohim. "Istri Abdur Rohim sempat saya tanyakan, apakah benar kamu diculik, ia menjawab tidak,"tuturnya.

Untuk memastikan kebenaran laporan Abdur Rohim yang melaporkan bahwa istrinya menjadi korban penculikan dengan terlapor Purwanto Cs, pihaknya akan mendalami kasus ini secara tuntas supaya terjawab dengan sebenarnya.

"Jika memang tidak terbukti istrinya diculik, berarti Abdur Rohim membuat laporan palsu Mas. Yang pasti masih didalami,"tegas ketua Tim Cobra Polres Lumajang.

Secara terpisah Basuki Rakhmad, SH, M.Hum selaku kuasa hukum Abdur Rohim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lumajang juga Kasat Reskrim bersama anggotanya karena dengan cepat bisa menemukan istri dan anak Abdur Rohim.

"Saya baru tahu kinerja Tim Cobra, tak mengenal lelah dan harus tergaet apa yang diburunya,"ungkap Oki sapaan akrabnya.

Saat ditanya bagaimana terkait proses hukumnya Oki menuturkan diserahkan sepenuhnya kepada penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang."Kinerja Tim Cobra Patut diacungi jempol Mas,"pungkasnya. (cho)