Tim Cobra Buru Pelaku Begal Sadis

Lumajang, Motim - Tim Cobra Polres Lumajang terus memburu pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan alias begal terhadap pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol P6148 KE di jalan baru Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, yang menyebabkan korban meninggal dunia.
Kasat Reskrim, AKP Hasran, SH, M.Hum
Kasat Reskrim, AKP Hasran, SH, M.Hum
Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP. Hasran, SH, M.Hum menuturkan apabila pihaknya masih fokus dalam penanganan kasus begal jalan baru Desa Wonorejo yang terjadi pada Sabtu (21/9), sekira pukul 18.30 WIB kemarin lusa itu.

Ciri-ciri pelaku begal sadis tersebut juga telah dikantongi dan kini masih diburu oleh Tim Cobra. Jika masyarakat punya informasi soal pelaku begal itu, supaya dilaporkan ke Polres Lumajang atau Polsek Kedungjajang.

“Pemberi informasi kami jamin kerahasiaannya, juga kami lindungi,” katanya.

Dalam perburuan pelaku begal sadis, Tim Cobra melibatkan unit Reskrim Polsek Kedungjajang juga Polsek jajaran yang ditengarai wilayah hukumnya menjadi tempat persembunyian pelaku begal tersebut.

Hasran selaku ketua Tim Cobra mengaku optimis bisa mengungkap sekaligus menangkap pelaku begal sadis itu dalam waktu tidak lama lagi. “Saya optimis Tim Cobra bisa ungkap begal itu. Do'akan supaya lebih cepat ungkap ya,” tegas Hasran.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol P 6148 KE bernama Rismoyanto (37), warga Dusun Apeldento, Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, tewas dengan usus terburai setelah dibacok pelaku begal di jalan baru Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Sabtu (21/9).(cho)