Aklamasi, Ngateman Terpilih jadi Ketua KONI Lagi

Lumajang, Motim - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Lumajang digelar di Hotel GM, Rabu (2/10). Musorkab digelar untuk menentukan Ketua KONI Lumajang periode berikutnya, 2019-2023.
Musorkab KONI Lumajang
Musorkab KONI Lumajang
Dalam pemilihan Ketua KONI kali ini, H. Ngateman sekaligus sebagai petahana menjadi calon kuat. Tidak ada nama lain yang menyainginya. Proses pemilihan Ketua KONI pun berjalan dengan cepat.

Dari 31 cabang olahraga (cabor) peserta Musorkab, 28 cabor diantaranya memberikan surat dukungan resmi untuk H. Ngateman. Sehingga Ngateman terpilih lagi secara aklamasi, sebagai Ketua KONI.

Ngateman menegaskan, ke depan, pihaknya akan berusaha secara maksimal demi perningkatan prestasi olahraga di Lumajang. Tentunya semua cabang olahraga juga memiliki semangat yang sama, untuk ini.

“Saya yakin bahwa pekerjaan itu tidak menjadi berat kalau kita atasi bersama-sama, insyaallah akan lebih mudah,” ucapnya.

Lanjutnya, selama 4 tahun dirinya menjadi ketua, ada 8 cabor baru gabung di KONI. Bukan tidak mungkin, ada cabor baru yang terbentuk dan akan bergabung. “Untuk mengembangkan olahraga, jadi apapun cabor yang yang ada di tingkat pusat, di Lumajang ada,” kata dia. (fit)