Digeruduk Warga, Agus Kedapatan Bugil di Kamar Bersama Gadis Bawah Umur

Lumajang, Motim - Diduga melakukan perbuatan mesum dan pesta pil koplo di rumah kosong yang terletak di Dusun Maduran, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, sepasang muda mudi digerebek warga pada Senin (28/10), sekira pukul 23.45 WIB.
Remaja yang diamankan
Remaja yang diamankan
Remaja itu mengaku bernama Agus (19), warga Desa Labruk Lor, Kecamatan Kota Lumajang. Sedang gadis yang diketahui baru 2 tahun tamat dari sekolah dasar, sebut saja Bunga Enggel.

Saat digerebek ramai-ramai bersama warga, keduanya berada di dalam kamar. Kondisi Agus tanpa busana alias telanjang bulat. Sedang yang cewek setengah telanjang.

“Menurut Saya dia baru saja melakukan hubungan layaknya suami istri. Wong basah itu Mas,” ucap Salap

Setelah diamankan, keduanya diperiksa diketahui yang cewek masih bawah umur. Meski tidak ditemukan Kartu Tanda Penduduk, yang lelaki mengaku bernama Agus, warga Desa Labruk Lor. Dari Agus juga ditemukan sebuah plastik bening berisi 10 butir pil warna putih berlogo Y.

“Saat ditanya terkait pil putih itu, Agus mengakui jika pil itu miliknya,” terangnya.

Karena warga terus berdatangan, khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, warga terus menghubungi Polsek Senduro. Tak lama kemudian 3 petugas dari Polsek Senduro datang, terus membawa keduanya berikut barang bukti pil koplo juga sepeda motor Satria FU milik Agus.

“Saya bersama warga berharap agar kasus itu diproses hukum biar ada efek jera. Apalagi yang cewek masih di bawah umur. Kalau yang laki-laki mengaku umur 19 tahun bawa pil koplo lagi,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Senduro, Gatot ketika dikonfirmasi terkait sepasang muda mudi mesum tersebut menyampaikan, sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Lumajang.

“Kami juga koordinasi dengan Sat Resnarkoba Mas,” kata Kanit Reskrim Polsek Senduro.

Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) SAT Reskrim Polres Lumajang, Iptu Samsul Hadi, SH belum berhasil dikonfirmasi terkait hal tersebut.(cho)