Investasi Bodong Masih Mengancam Masyarakat

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menegaskan, masih marak investasi bodong. Hal ini tentu bisa membahayakan masyarakat jika mereka tidak berhati-hati dalam berinvestasi.
Acara salahsatu bank di Lumajang
Acara salahsatu bank di Lumajang
"Sekarang ini marak investasi bodong yang merugikan masyarakat," katanya saat menghadiri acara dari salahsatu Bank, di Rumah Makan Pondok Asri (PA), Sabtu (12/10).

Ia pun menghimbau, agar masyatakat dapat memilih tempat investasi yang tepat dan terpecaya. "Maka dari itu, saya himbau agar masyarakat tidak menginvestasikan dananya ke lembaga yang tidak jelas, karena sudah banyak contohnya," paparnya.

Lanjutnya, masih maraknya investasi bodong, karena ada oknum-oknum yang memanfaatkan ketidakpamahan masyarakat terkait investasi. Mereka diberi iming-iming keuntungan yang besar dan tak wajar.

"Masih maraknya investasi bodong lantaran peluang dan keuntungan yang diberikan kepada masyarakat yang tidak paham investasi," ucapnya.

Di sisi lain, Kapolres Lumajang AKBP M. Arsal Sahban sudah pernah membongkar permainan investasi bodong di Lumajang. Dimana korbannya mencapai ratusan dengan nilai kerugian miliaran rupiah. (fit)