Puncak B29 Akan Lebih Dioptimalkan

Lumajang, Motim - Salah satu destinasi andalan Lumajang, Puncak B29 Desa Argosari, Kecamatan Senduro akan lebih dioptimalkan ke depan. Salah satunya dengan pembangunan dan pembenahan infrastruktur yang bisa mendukung kenyamanan para wisatawan.
Puncak B29 Argosari
Puncak B29 Argosari
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq bersama dengan Kapolres Lumajang, AKBP M. Arsal Sahban dan Dandim 0821 Lumajang Letkol. Inf. Achmad Fauzi telah menikmati langsung keindahan destinasi yang terkenal dengan julukan Negeri Di Atas Awan itu, Selasa (29/10) pagi.

Thoriq mengatakan, Puncak B29 sudah lama menjadi destinasi wisata unggulan Lumajang, karena panorama alamnya menawarkan keindahan hamparan awan di bawah bukit. Sehingga menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Menurutnya, Puncak B29 salah satu wisata yang telah memiliki daya tarik tinggi. Sehingga para wisatawan yang datang di pagi hari sekitar pukul 04.30 WIB akan disuguhi dengan pemandangan tumpahan awan di antara bukit-bukit tinggi. Serta pemandangan terbitnya matahari.

“Sebuah destinasi wisata yang sangat luar biasa, kita akan menantikan terbitnya matahari, dan kita juga dapat menyaksikan matahari terbenam (sunset, red). Selain itu, kita bisa melihat awan yang ada di bawah kita,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa selain untuk melihat keindahan panorama Puncak B29, dirinya sekaligus melakukan peninjauan proses perbaikan infrastruktur jalan yang saat ini sedang dilakukan. (fit)