Semeru FC Lanjutkan Tren Positif

Lumajang, Motim - Semeru FC Lumajang melanjutkan tren positif di Liga 3 Pra Nasional. The Lava kembali memenangkan laga saat melawan PSN Ngada di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Minggu (13/10).
Semeru FC vs PSN Ngada
Semeru FC vs PSN Ngada
Berstatus sebagai tim tamu, tidak mengendorkan permainan anak-anak Semeru FC. Mereka tetap bermain dengan percaya diri. Hasilnya, menang dengan skor meyakinkan, 4-2.

Risky Dwi Pangestu menunjukan kelasnya sebagai juru gedor Semeru FC. Pemain nomor punggung 9 itu berhasil mencetak 3 gol alias hattrick. Satu gol lagi disarangkan oleh Risky Dwiyan Apriliyanto.

Tim tuan rumah sebenarnya juga sempat memberikan perlawanan. Dua gol tim asal Nusa Tenggara Timur itu dicetak oleh Yohanes dan Oktavianus.

Hasil ini memantapkan langkah Semeru FC di Grup C. Dari 2 kali pertandingan, The Lava mampu sapu bersih semuanya dengan total 8 gol dan kebobolan 2 gol.

Manajer Semeru FC Gahtan Thoriq bersyukur atas kemenangan yang diraih. Apalagi ada peningkatan permainan dari The Lava dari pertandingan sebelumnya. "Pemain bisa bermain lebih tenang dan tidak mudah terpancing emosi," katanya.

Selanjutnya Semeru FC akan melakoni laga kandang pada 26 Oktober mendatang. Tim kebanggaan Lumajang ini bakal menjamu Perssu Real Madura. (fit)