Beredar Isu Santet, Sanom Ditemukan Tewas Mandi Darah di Jalan

Lumajang, Motim - Masyarakat Dusun Curah Lapak, Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, mendadak heboh. Pasalnya, Sanom ditemukan warga tewas terkapar di jalan dekat Yayasan Madrasah Diniyah Rodhotus Solihin dalam kondisi mandi darah dengan leher luka bacok.
Kondisi mayat korban sebelum dievakuasi
Kondisi mayat korban sebelum dievakuasi
Sanom ditemukan tewas oleh warga pada Sabtu (16/11), sekira pukul 22.15 WIB mengenakan kain sarung kotak-kotak warna kombinasi, baju taqwa dan kopyah warna putih.

“Siapa orang yang tega membunuhnya dan apa masalahnya kami tidak tau. Yang kami kenal korban adalah orang baik-baik Mas,” tutur Hamid

Melihat kejadian itu, kata Hamid warga terus menghubungi perangkat desa dilanjutkan ke Kepala Desa setempat, lalu dilaporkan ke Polsek Randuagung. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Randuagung tiba di lokasi beberapa saat kemudian petugas dari Polres Lumajang.

“Kami percayakan kasus ini kepada Bapak Polisi, diharapkan pelakunya tertangkap dan apa masalahnya juga bisa terjawab,” tambah Hamid

Kapolsek Randuagung, Iptu Setyo Budi saat dikonfirmasi Memo Timur membenarkan jika Sanom ditemukan tewas diduga dibunuh.

Siapa pelakunya dan apa motifnya, masih dalam penyelidikan Unit Reserse Kriminal Polsek Randuagung diback up Tim Cobra Polres Lumajang.

“Kasus ini masih didalami, mudah-mudahan segera terungkap biar pelakunya cepat tertangkap,” ungkap Setyo Budi.

Sementara itu Kasat Reserse Kriminal Polres Lumajang, AKP Hasran, SH, M.Hum menuturkan peristiwa berdarah itu dipicu isu santet.

“Masih kami dalami mudah-mudah segera terungkap,” tegasnya.(cho)