Buruh Angkut Gula PG Jatiroto Ditusuk ODGJ

Lumajang, Motim - Buruh angkut gula PG Jatiroto bernama Marto (51), warga Dusun Karanganyar, Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, dilarikan ke Rumah Sakit PTP Jatiroto, karena luka tusuk pada bagian perutnya.
kondisi buruh angkut gula
Kondisi buruh angkut gula
Kapolsek Jatiroto, AKP Bambang Supeno, SH menuturkan peristiwa itu berawal saat korban istirahat di depan gula PG Jatiroto. Tiba-tiba dari arah timur datang Eko Nur Hidayat (37), warga Dusun Persil Nyeoran, Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, mengendarai sepeda motor hampir menyerempet korban.

Tak terima, korban menghentikan pelaku lalu mencekik lehernya. Saat keduanya duel, pelaku mengambil pisau yang diselipkan di balik bajunya. Melihat itu Rohmat Dian Winarto yang berada tak jauh dari lokasi langsung melerai dengan memegang tangan pelaku.

Pelaku yang sudah kerasukan setan lalu mendorong Rohmat Dian Winarto hingga jatuh. Pelaku terus membacokkan pisaunya ke arah korban mengenai perutnya terus kabur.

“Korban dirawat di Rumah Sakit PTP Jatiroto. kondisinya terus membaik,” ungkapnya.

Pelaku kata Kapolsek Jatiroto diketahui mengalami gangguan kejiwaan dan pernah masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang Malang dua kali. “Sudah ditangani terus didalami,” pungkasnya.(cho)