Bus yang Membawa Pemain Semeru FC Kecelakaan di Tol

Lumajang, Motim - Perjalanan skuat Semeru FC sepulang dari laga tandang melawan Celebest FC Palu mengalami kendala. Bus yang membawa para pemain dan official terlibat kecelakaan di Tol Sidoarjo, Senin (4/11) pagi.
Bus yang membawa pemain Semeru FC terlibat kecelakaan
Bus yang membawa pemain Semeru FC terlibat kecelakaan
Sebelumnya, punggawa Semeru FC naik pesawat dari Palu dan tiba di Bandara Juanda. Kemudian dijemput bus milik Pemkab Lumajang. Ketika di perjalanan, tepatnya di Kilometer 700 Tol Sidoarjo mengalami kecelakaan.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Penyebabnya, ada truk di depannya ngerem mendadak, sehingga bus Semeru FC ikut mengerem mendadak. Kemudian ada bus lain di belakangnya menabrak bus warna putih itu.

CEO Semeru FC, Mikko Agus Pribadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Iya tadi pagi kecelakaannya,” katanya.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Sekitar 20 pemain dan official yang ikut dalam laga tandang Liga 3 Pra Nasional itu selamat semua. Mereka kemudian dievakuasi menggunakan bus patas menuju ke Lumajang.

“Sudah tiba di Lumajang, selamat semua,” ucapnya.

Dari vidio kiriman yang diterima Memo Timur, terlihat bus Pemkab Lumajang itu mengalami ringsek di bagian belakang. Sedangkan para pemain dan official nampak sempat panik saat peristiwa terjadi.

The Lava sendiri meraih hasil positif saat bertandang ke Palu. Semeru FC mampu mencuri 1 poin dari tim tuan rumah. Setelah menahan imbang Celebest FC dengan skor 1-1. Hasil ini pun memperkokoh Semeru FC di puncak klasemen Grup C dengan raihan 10 poin. (fit)