Dinas Pendidikan Akan Gelar Expo Prestasi Pelajar


Kepala Dinas Pendidikan Lumajang Agus Salim. (fit)
Lumajang, Motim - Dinas Pendidikan Lumajang akan menggelar kegiatan yang seru dan meriah pada 28-29 November 2019. Yakni Expo Prestasi Pelajar yang akan digelar di Alun-alun Lumajang. Akan ada banyak ragam kegiatan di sana nantinya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Lumajang Drs. Agus Salim M.Pd menyampaikan, ada banyak stand yang tersedia untuk para peserta nantinya yang khusus menampilkan berbagai prestasi pelajar di Lumajang.

“Mereka akan mengekplor di tiap stand dengan ptrestasi yang dimiliki,” katanya pada Memo Timur.

Lanjutnya, kegiatan ini digelar memang sebagai wadah bagi pelajar di Lumajang dari mulai tingkat TK hingga SMA dan sederajat untuk menunjukkan prestasi yang dimiliki. “Untuk mengeksplor anak-anak yang berprestasi,” ucapnya.

Selain itu, juga ada panggung besar nanti yang disediakan. Panggung itu akan digunakan untuk konser atau pertunjukan seni dari para pelajar. Bahkan kata Agus Salim, panggung yang tersedia sama seperti yang digunakan untuk konsernya Judika pada waktu lalu.

“Ada yang menampilkan gamelan, konser anak-anak, macama-macam pokoknya. Anak Pak Bupati juga akan nyanyi,” jelasnya. Menurutnya yang akan banyak tampil adalah binaan dari Dinas Pendidikan. (fit)