Kursi Direktur PDAM Lumajang Masih Kosong

Lumajang, Motim - Kursi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lumajang sejauh ini masih kosong. Pelayanan di PDAM pun dinilai masih belum maksimal. Pengaduan masyarakat terkait pelayanan juga terhitung banyak.
PDAM Lumajang
PDAM Lumajang
Namun dalam waktu dekat, sudah ada upaya dari Pemkab Lumajang untuk melakukan pengisian direktur tersebut. Pendaftaran Direktur PDAM akan dibuka, untuk menemukan pimpinan yang sesuai kriteria yang diinginkan Pemkab.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menegaskan sendiri, adanya rencana pengisian kursi direktur. Pendaftaran akan dibuka segera. “Nanti ada asesmen, feet dan proper test,” katanya pada wartawan.

Hal itu dilakukan, kata bupati, untuk menemukan sosok direktur yang benar-benar dibutuhkan oleh perusahaan. Serta bisa menjalankan perusahaan dengan baik. “Sampai pada menemukan figur yang betul-betul bisa,” ucap Thoriqul Haq.

Bahkan kata bupati, Ia ingin direktur yang baru nanti, bisa bekerja keras. Hal itu demi perusahaan daerah itu yang lebih baik. “Bisa bekerja keras untuk memperbaiki PDAM,” kata dia. (fit)