Mobil Ayla Dibakar Massa

Lumajang, Motim - Sebuah mobil Daihatsu Ayla warna merah Nopol N 1656 YM dibakar massa di jalan Dusun Darungan, Desa Ledoktempuro, Kecamatan Randuagung, pada Selasa (12/11) malam sekira pukul 23.00 WIB.
Beginilah kondisi bangkai  mobil yang dibakar massa
Beginilah kondisi bangkai  mobil yang dibakar massa
Dalam hitungan menit saja, mobil kinyis-kinyis itu ludes dilalap kobaran api. Kini bangkai mobil na’as itu tetap berada di tepi jalan menjadi tontonan masyarakat dan pengguna jalan.

Informasinya mobil na’as itu milik informan. “Sopirah mobil ka'sak sobung, buruh Pak.( Sopir mobil itu lari Pak,” tutur pria setengah baya yang meminta namanya tidak dikorankan.

Lanjut sumber Memo Timur, malam itu tiba-tiba ada kabar mobil pelaku kejahatan mondar mandir di Desa Ledoktempuro. Tak mau kecolongan kata pria itu, warga terus berkumpul.

Begitu melihat ada mobil dengan ciri-ciri seperti yang ramai malam itu, warga terus menghadang lalu ramai-ramai membakarnya. “Sobung se nyoro Pak. Ngiding kaber mobil pelaku, langsung e kroyok pon (Tidak ada yang mengomando. Mendengar kabar mobil pelaku, warga rame-rame mengeroyok),” jelasnya.

Kapolsek Randuagung, Iptu Setyo Budi kepada Memo Timur menyampaikan hingga saat ini tidak ada yang laporan. “Siapa yang dirugikan dalam kejadian ini, kami tidak tau. Mau diproses gimana wong tidak ada laporan dari pihak yang dirugikan,” kata Kapolsek Randuagung.

Sementara itu Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban, SH, S.IK saat dikonfirmasi Memo Timur, mobil Daihatsu AYLA yang dibakar massa tersebut belum bisa memberikan keterangan.

“Maaf saya lagi ada giat di Jakarta. Langsung ke Kapolsek Randuagung. Boleh Saya acc ke Kasat Lantas aja,” kata Kapolres Lumajang via WhatsAppnya.(cho)