Rumah di Gucialit Dilempari Bondet oleh OTD

Lumajang, Motim - Kasus pelemparan bondet kembali terjadi di Lumajang. Kali ini peristiwa terjadi di rumah milik Marlodin (47), warga Dusun Sidodadi Desa/Kecamatan Gucialit, Selasa (19/11), dini hari oleh orang tak dikenal (OTD).
Polisi melakukan olah TKP
Polisi melakukan olah TKP
Dari informasi yang didapat Memo Timur, bondet itu meledak di teras rumah Marlodin sekitar pukul 3 dini hari. Pemilik rumah yang sedang terlelap tidur saat itu, seketika bangun ketika mendengar suara ledakan.

“Suara ledakan yang cukup keras di depan rumahnya. Akibatnya kaca di pintu depan rumah mengalami kerusakan akibat ledakan bondet. Sedangkan pelaku pelemparan bondet sudah tidak ada alias kabur,” kata warga setempat.

Kemudian Marlodin dan istrinya pun mendatangi Polsek Gucialit pada pagi harinya untuk melaporkan hal tersebut. Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif dan latar belakang atas peristiwa ini. Sementara Kanit Reskrim Polsek Gucialit, Aiptu Agus Subagyo SH belum berhasil dikonfirmasi Memo Timur. (cho)