Semeru FC Tumbang di Kandang

Lumajang, Motim - Semeru FC harus menelan dua kali kekalahan berturut-turut di Grup C Liga 3 Pra Nasional. Hal ini terjadi setelah The Lava dipaksa tumbang 1-2 saat melawan PSN Ngada, di Stadion Semeru, Sabtu (16/11).
Semeru FC lawan PSN Ngada
Semeru FC lawan PSN Ngada
Bermain di kandang sendiri, nampaknya Semeru FC dibikin kewalahan oleh tim tamu. PSN Ngada bermain agresif untuk mencuri puin di Lumajang. Hasilnya di menit-menit awal mereka mampu melesakkan 2 gol.

Dua gol cepat itu diborong oleh Yohanes di menit ke-2 dan 16. Tertinggal 2 gol, memang Semeru FC tak tinggal diam. Mereka berusaha memperkecil skor. Hasilnya, di menit ke-24, Wiga mampu mencetak gol dan merubah keadaan menjadi 1-2.

Dengan hasil ini, anak asuh Stefan Keltjes berusaha mencetak gol lagi untuk menyamakan skor. Namun hingga turun minum skor tidak berubah. Skor 1-2 untuk yim tamu menutup babak pertama.

Di babak kedua, PSN Ngada juga tetap bermain dengan bagus. Mereka mampu menahan Semeru FC. Hasilnya, Semeru FC gagal mencetak gol. Tidak ada tambahan gol di babak kedua hingga peluit panjang berbunyi.

Pelatih Semeru FC Stefan Keltjes pun memohon maaf kepada para pendukung dan masyarakat Lumajang atas hasil ini. “Kami mohon maaf ke masyarakat Lumajang atas kekalahan dikandang," ujarnya.

Menurutnya, Semeru FC sudah berusaha keras untuk bisa menang. Selanjutnya, tentu akan ada evaluasi atas kekalahan di kandang ini. "Kami sudah evaluasi dan akan evaluasi terus," pungkasnya.

Sebelumnya Semeru FC juga menelan kekalahan saat melakoni lagan tandang melawan Persegres Gresik. Skornya juga sama, kalah tipis 1-2. Poin semeru FC pun tak berubah di Grup C. (fit)