Siswi MA Khomsani Nur Klanting Sabet Emas di Kejurprov Bulutangkis

Lumajang, Motim - Siswi MA Khomsani Nur Klanting Sukodono, Muzammil Elya Tantri menorehkan prestasi di tingkat provinsi. Ia mampu menyabet medali emas dalam Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) Jawa Timur 2019.
Muzammil Elya Tantri meraih medali emas di Kejurprov Jatim
Muzammil Elya Tantri meraih medali emas di Kejurprov Jatim
Medali emas itu Ia dapat di nomor ganda putri. Prestasi yang Ia raih ini pun mengharumkan nama sekolah asalnya, dan juga Lumajang tentunya. Ternyata, Muzammil tak hanya meraih medali emas di nomor ganda putri. Ia juga mendapat medali perak di nomor ganda campuran.

Dengan dua gelar yang didapatnya, Ia mengaku sangat bersyukur. Namun dirinya tidak merasa cepat puas dengan hasil tersebut. Agar terus dapat meraih prestasi demi prestasi di kancah yang lebih tinggi.

"Alhamdulillah, Saya bersyukur bisa meraih dua Gelar, Saya akan terus berlatih dan bertekad untuk mengharumkan nama sekolah lewat bulutangkis,” ujar Muzammil.

Sementara Kepala MA Khomsani Nur, Ayoeb Taufani Zaman sangat bangga dengan hasil yang diapat anak didiknya ini. Ia berahap hal itu, bisa ditularkan ke teman-temanya yang lainnya. Agar bisa juga berprestasi.

“Kemenangan ini menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah dan semoga kesuksesan Muzammil Elya Tantri, dapat menjadikan motivasi siswa-siswi lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing,” terangnya.

Seperti diketahui Kejurprov Bulutangkis adalah turnamen yang masuk agenda rutin tahunan dan merupakan even tertinggi di PBSI Jawa Timur. Untuk kelompok dewasa telah dipertandingkan berlangsung pada Kamis pada 31 Oktober sd 4 November 2019. (cho/fit)