Taklukan Perssu Sumenep, Semeru FC Lolos ke 32 Besar

Lumajang, Motim - Semeru FC bermain maksimal dalam laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional. Melakoni pertandingan tandang melawan Perssu Sumenep, Selasa (26/11) sore The Lava berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0.
Semeru FC
Semeru FC
Hasil 3 poin di Stadion Ahmad Yani Sumenep Madura itu sekaligus memastikan langkah Semeru FC ke babak selanjutnya. Tim kebanggan masyarakat Lumajang lolos ke babak 32 besar Liga 3.

Meski bermain di kandang lawan, nampaknya anak asuh Stefan Keltjes tak mau mengalah. Mereka terus mendobrak pertahanan lawan sejak awal. Hasilnya di menit ke-39 Rizky Dwi mencetak gol dan mengubah skor 1-0. Hasil ini tak berubah hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, The Lava terus menunjukkan permain terbaiknya. Dua gol tambahan berhasil dicetak oleh M. Faisol Yunus di menit ke-57 dan ke-68. Skor 3-0 pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini membuat Semeru FC kokoh di puncak klasmen Grup C dengan raihan 13 poin. Hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah. (fit)