Tembok Gudang Roboh, 5 Orang Luka-luka

Tembok gudang roboh dan korban. (cho)
Lumajang, Motim - Tembok gudang konsentrat milik H. Rahmadi Faisol (45) di Jalan Argopuro RT 01/ RW 02 Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang roboh, Rabu (7/11) malam. Peristiwa itu mengakibatkan 5 orang luka-luka.

Dari informasi warga, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Diduga penyebab tembok roboh, karena tidak kuat menahan beban yang terlalu kuat dari dari dalam.

Sejak pukul 18.00 WIB, penjual nasi goreng, Budi (43) ada di sekitar sana. Kemudian pembelinya mulai banyak berdatangan. Sekitar pukul 19.30 tiba-tiba tembok itu roboh mengenai rombong nasi goreng dan 5 pembeli yang ada.

Hal ini kemudian mengegerkan warga yang ada di sana. Kemudian membantu melakukan evakuasi. Para korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Haryoto untuk mendapat perawatan. Mereka ada yang megalami lecet hingga patah tulang.

Sementara di lokasi kejadian, dilakukan pembersihan bongkahan tembok, konsentrat, dan juga rombong serta dagangan penjual nasi goreng yang berserakan di jalan. Atas kejadian ini, pemilik gudang ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp 45 juta. Sebanyak 23 sak konsentrat juga rusak.

Sementara Kapolsek Lumajang Kota Ipda Darmanto SH, saat dikonfirmasi Memi Timur, membenarkan kejadian ini. Namun Ia enggan menjelaskan lebih detail terkait peristiwa itu dan mengarahkan untuk tanya ke Polres Lumajang. Sementara Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran belum berhasil dikonfirmasi. (cho)