Baznas akan Buka Pengobatan Kesehatan Gratis di Randuagung

Lumajang, Motim - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lumajang akan membuka pengobatan gratis bagi masyarakat di Kecamatan Randuagung dan sekitarnya. Kegiatan itu akan digelar Rabu (4/12), di Masjid Agung Nurul Huda, Randuagung.
Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi
Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi
Ketua Baznas Lumajang, H. Atok Hasan Sanusi mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerjasama dengan Rumah Sehat Baznas Sidoarjo. Kemudian juga menggandeng pihak Puskesmas Randuagung.

“Jadi ini pengobatan massal gratis bagi masyarakat. Masyarakat bisa cek kesehatan dan sekaligus mendapat pengobatannya secara gratis,” katanya pada Memo Timur. Selain itu pihaknya juga akan membagikan sembako gratis di sana.

Dalam kegiatan ini, dari Rumah Sehat Baznas Sidoarjo akan mendatangkan 1 dokter dan 4 tenaga medis ke Randuagung. Kemudian ditambah 1 dokter dan 5 tenaga medis dari Puskesmas Randuagung.

H. Atok menambahkan, kegiatan ini akan diselenggarakan dalam satu hari. Ia pun berharap akan banyak masyarakat yang datang untuk mengecek kesehatan. “Jadi untuk masyarakat Randuagung dan sekitarnya, silahkan datang ke sana,” pungkasnya. (fit)