Dukungan yang Sama untuk Semeru FC dan PSIL di 32 Besar

Lumajang, Motim - Semeru FC Lumajang sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Kemudian, tim kebanggaan masyarakat satunya, PSIL Lumajang juga memiliki peluang besar untuk menyusul Semeru FC.
Semeru FC Lumajang
Semeru FC Lumajang
Pasalnya, di final perebutan tiket ke 32 besar, PSIL Lumajang sudah menghajar lawannya, Jakarta FC 6-0 di leg 1 saat bertandang ke Jakarta. Sehingga di leg 2 atau pertandingan kandang, PSIL cukup bermain imbang saja sudah akan lolos.

Selanjutnya, dengan lolosnya dua tim asal Lumajang, Bupati Thoriqul Haq menegaskan, akan sama-sama mendukung Semeru FC dan PSIL Lumajang. Agar keduanya bisa promosi ke Liga 2 tentunya.

“Nanti, semua akan kita fokuskan pada pertandingan masing-masing dan kita akan support penuh. Kami harap semua tim sepak bola, baik PSIL maupun Semeru FC bisa menunjukan permainan terbaiknya,” ujarnya.

Thoriq juga menyampaikan, bahwa untuk mendukung performa sepak bola di Kabupaten Lumajang, pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh untuk pemenuhan kebutuhan, dan kelengkapan Stadion Semeru Lumajang.

“Tinggal kami memang harus menyelesaikan soal infrastruktur, lampu, tribun tambahan dan atap stadion. Semoga tahun depan anggaran yang kami sediakan bisa menyelesaikan kebutuhan untuk infrastruktur Stadion Semeru, Lumajang,” katanya. (fit)