Mayat Perempuan Ditemukan di Air Terjun Trap Sewu

Lumajang, Motim - Penemuan mayat di sekitar tempat wisata, Air Terjun Trap Sewu Desa Bodang, Kecamatan Padang menggegerkan warga. Sesosok mayat perempuan itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 8 pagi.
Evakusi mayat yang ditemukan di sekitar Air Terjun Trap Sewu
Evakusi mayat yang ditemukan di sekitar Air Terjun Trap Sewu
Mayat yang masih mengunakan kaos warna hijau dan celana pendek warna abu-abu itu pertama kali ditemukan Haryono (42), warga setempat. Saat itu dirinya hendak mencuci perabotan rumah tangga di sekitar lokasi.

Mengetahui adanya mayat, dirinya pun kaget dan melaporkan kejadian ini pada warga lain. Kemudian diteruskan ke pihak terkait lainnya. Diketahui, identitas mayat tersebut adalah Sunia (23), yang juga warga setempat.

Tak berselang lama, pihak Pemerintah Desa Bodang, Babinsa, serta Polsek Padang datang di lokasi kejadian. Mayat tersebut pun segera dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Atas dasar permintaan pihak keluarga, untuk jenazah agar tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut adalah murni musibah dan bukan tindakan kriminalitas,” pungkas Kapolsek Padang, Iptu Toni Supartono, Minggu (29/12)

Diduga, korban meninggal dunia setelah terpeleset dari tebing dan jatuh. Dari keterangan pihak keluarga, ternyata Sunia mengalami gangguan kejiwaan. “Memang mengalami sedikit gangguan kejiwaan,” ucap kapolsek. (cho/fit)