Semeru FC Siap Tempur Habis-Habisan di 32 Besar Liga 3

Lumajang, Motim - Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2019 akan mulai digelar, Kamis (12/12). Semeru FC Lumajang yang berhasil lolos, sudah siap menghadapi lawan-lawannya. Bahkan mereka akan bertempur habis-habisan.
Tim Semeru FC
Tim Semeru FC
“Kita siap untuk bertempur habis-habisan di 32 besar ini,” kata Manajer Semeru FC Lumajang, Gahtan Thoriq pada Memo Timur, Rabu (11/12).

Seperti diketahui, The Lava tergabung di Grup G dan akan melakoni pertandingan di Stadion Suproyadi, Blitar. Mereka akan menghadapi Persidekab Kabupaten Kediri, PS Tarakan Banten Jaya, dan Persiter Ternate.

“Sore ini (Rabu), kita bakalan menggelar official training di Blitar,” ucapnya.

Lanjutnya, persiapan yang dilakukan saat ini lebih fokus untuk kebugaran pemain. Karena sebelumnya, pemain Semeru FC ada yang berlaga di Pra Pon untuk mewakili kontingen Jawa Timur.

“Alhamdulillah Semeru FC bisa berkontribusi membantu Tim PON Jatim lolos,” ungkapnya.

Ia juga bersyukur, setelah berlaga dalam Pra PON, pemain tidak ada yang cidera. Bahkan mereka lebih memiliki motivasi yang tinggi untuk menghadapi babak 32 besar. “Justru kepercayaan diri semakin naik,” pungkasnya.

Selain Semeru FC, tim perwakilan Lumajang lainnya, PSIL juga berhasil lolos di babak 32 besar. PSIL tergabung di grup F bersama Putra Sinar Giri, Gaspa 1958, dan PSN Ngada. Pertandingan prup F akan digelar Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. (fit)