Yos Sudarso: Mohon Doa Restu Agar Persoalan Bisa Segera Selesai

Lumajang, Motim - Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yos Sudarso resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Lumajang. Mantan Kepala Dinas Pasar itu diduga terlibat dalam kasus korupsi Proyek Pasar Hewan Lumajang tahun anggaran 2016.
Yos Sudarso ditetapkan sebagai tersangka
Yos Sudarso ditetapkan sebagai tersangka
Saat ditanya wartawan di Kejaksaan, Ia enggan berbicara banyak. Dirinya hanya memohon doa dari semua pihak agar permasalahan ini bisa cepat selesai. “Saya mohon doa restu agar persoalan ini bisa segera selesai dan mohon bantuan dari semuanya,” katanya, Kamis (19/12).

Namun Kuasa Hukum Yos Sudarso, Wiwin Suharmikurnia menyampaikan, ini memang perkara yang sudah lama. “Jadi saatnya, hari ini harus ditahan,” ucapnya saat ditanya wartawan.

Ia menegaskan, Yos akan ditahan di Kejaksaan Tinggi untuk 19 hari ke depan atau sampai 7 Januari 2019. Pihaknya pun akan mencoba mengajukan penangguhan penahanan. “Insyallah nanti kita akan ajukan penangguhan penahanan,” ujarnya.

Sementara ditanya tentang kondisi kesehatan Yos Sudarso, Wiwin menyebut kondisinya normal. “Alhamdulillah sehat. Tadi ada pemeriksaan dari dokter. Untuk urine normal, tensinya normal, gula darah juga normal,” pungkasnya. (fit)