Insan Kreatif Lumajang Beri Masukan Kembangkan Potensi

Lumajang, Motim - Industri kreatif akan terus lebih dikembangkan di Lumajang. Insan kreatif di Lumajang pun dilibatkan oleh pemerintah untuk membantu mengembangkan potensi yang ada. Mereka yang tergabung dalam Lumajang Creative Hub diminta memberikan masukan oleh Bupati Lumajanng.
Insan kreatif memberikan masukan pada bupati
Insan kreatif memberikan masukan pada bupati
Diskusi itu dilakukan di Joglo Minak Koncar, Senin (06/1) sore. Dalam diskusi, bupati menerima banyak masukan mengenai bagaimana mengemas potensi Lumajang agar lebih dikenal secara luas.

Thoriq pun berharap insan kreatif yang mayoritas diisi oleh generasi milenial dapat turut ikut serta dalam mempromosikan segala potensi yang dimiliki Lumajang. Karena begitu banyak potensi yang dimiliki oleh Lumajang.

Bupati Thoriqul Haq menjelaskan, saat ini ada kalender event tahunan. Dalam satu tahun ada berbagai kegiatan menarik di Lumajang yang sudah terjadwal. Kegiatan tersebut digelar berdasarkan potensi yang dimiliki oleh Lumajang,

“Baik kesenian kebudayaan, pariwisata, maupun olahraga kami himpun hingga terjadwal dengan waktu yang kami putuskan dalam perencanaan, ini bisa menjadi guide bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke Lumajang," jelasnya. (fit)