Minat Publik untuk Datang ke Lumajang Belum Dimaksimalkan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Throqul Haq menilai bahwa selama ini minat publik untuk datang ke Lumajang belum bisa dimaksimalkan. Untuk itu, pihaknya terus berbenah seperti mempermudah akses ke Lumajang.
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang
Diantaranya, bupati menyiapkan segala infrastruktur termasuk mengajak investor datang ke Lumajang. Saat ini sudah ada beberapa investor yang akan membangun hotel bintang 3 di Lumajang.

“Karena itu seiring waktu kami berbenah terkait pariwisata, investasi pun demikian, Insya Allah tahun ini sudah persiapan pembangunan satu hotel bintang 3 dan satu hotel bintang 3 plus,” ungkapnya, Senin (6/1) di Joglo Minak Koncar.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengajak masyarakat untuk membangun citra positif tentang Lumajang. Menurutnya Lumajang akan dikenal bagus apabila masyarakatnya mencitrakan Lumajang dari sisi positifnya.

“Jangan sampai kita yang mencintai Lumajang, ingin membangun Lumajang tetapi ada caci maki dan masyarakat lain membaca, tetapi jangan disimpulkan kami alergi kritik, kami siap mendengar curhatan, aspirasi, masukan dan tempat ini, joglo Minak Koncar ini tempatnya,” jelasnya. (fit)